11/12/2008

Contoh Surat Lamaran Kerja - Bahasa Indonesia

Kepuh GK III / 1103 YOGYAKARTA

Email: webmaster@padepokan-it.com

Web : http://www.padepokan-it.com

HP: 08886857948

Jogjakarta, 20 November 2007

Kepada Yth.

Rektor c.q. Bagian Kepegawaian UMP

Dengan Hormat,

Saya tertarik dengan iklan yang Bapak/Ibu pasang di harian KEDAULATAN RAKYAT pada tanggal 17 November 2007 tentang lowongan pekerjaan di UMP. Saya yakin dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan UMP tersebut. Oleh karena itu, dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan pada posisi PROGRAMER WEB.

Saya adalah seorang laki-laki lajang berusia 24 tahun alumni dari jurusan Manajemen Informatika dan Teknik Komputer Diploma III, Institut Sains & Teknologi AKPRIND (ISTA) Jogjakarta dengan IPK 3,2. Saya menguasai bahasa pemrograman PHP-MySql. Maka sebagai pertimbangan saya melampirkan

1. Daftar riwayat hidup

2. Foto copy ijasah.

3. Foto copy transkrip nilai.

4. Foto copy KTP

5. Foto 4 x 6 ( 2 lembar )

Demikian lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung dengan UMP atas kesempatan yang diberikan saya sampaikan terima kasih.

Hormat Saya,

Erly Ermawan

Tidak ada komentar: